SOLOPOS.COM - Claudio Ranieri (Independent.co.uk)

Liga Inggris diwarnai dengan Claudioa Ranieri yang memfavoritkan Liverpool juara.

Solopos.com, LEICESTER – Musim lalu, Claudio Ranieri berhasil membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris. Tapi musim ini, Ranieri justru menjagokan Liverpool sebagai pemenang liga yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia ini.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Penyataan Ranieri itu dilontarkan jelang timnya, Leicester City, melawat ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris. Setelah jeda internasional pekan ini, Liga Premier Inggris memang kembali bergulir dan menyajikan sejumlah laga menarik salah satunya adalah duel Liverpool kontra Leicester di Anfield, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Sebagai juara bertahan, laju Leicester tak mulus musim ini. Di laga perdana, mereka dikalahkan Hull kemudian bermain imbang melawan Arsenal. Hingga akhirnya The Foxes meraih kemenangan saat melawan Swansea.

Sama halnya dengan Leicester, Liverpool juga tak mulus. Diawali dengan kemenangan melawan Arsenal, The Reds kemudian tumbang di tangan Burnley. Setelah itu, bermain imbang melawan Tottenham Hotspur.

Jelang pertemuan keduanya, Ranieri justru memuji sang rival. Dia menyebut Liverpool menjadi salah satu favoritnya untuk menyabet gelar Liga Premier Inggris. “Liverpool adalah salah satu favorit saya untuk jadi juara liga. Mereka sudah sangat siap untuk bertarung berebut gelar juara,” ujar Ranieri seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (9/9/2016).

“Liverpool adalah tim yang bagus dan Sabtu nanti kami akan menjalani laga yang sengit. Kami akan datang ke markas mereka dengan upaya maksimal untuk meraih kemenangan. Kami datang sebagai juara. Laga itu akan sulit buat kami, tapi sulit pula buat mereka, kan,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya