SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON Queens Park Rangers melakukan comeback gemilang saat menghadapi Liverpool. Sempat tertinggal dua gol, QPR bisa membalikkan keadaan dan menyudahi laga sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Berlaga di Loftus Road, Kamis (22/3/3012) dinihari WIB, Liverpool sesungguhnya tampil menekan dan menciptakan beberapa peluang bikin gol di babak pertama. Meski harus menunggu hingga babak kedua, The Reds akhirnya memimpin 2-0 lewat gol Sebastian Coates dan Dirk Kuyt

Namun di luar dugaan, QPR mampu membalikkan keadaan dengan mencetak gol balasan. Dalam selang 13 menit terakhir pertandingan tuan rumah berhasil tiga kali merobek gawang Pepe Reina dan memastikan memetik kemenangan 3-2.

Dengan 42 poin, Liverpool belum beranjak dari posisi tujuh klasemen. Sementara QPR juga tak berubah dengan masih tertatah du posisi 17 klasemen ISL. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya