SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan performa oke Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United menunjukkan performa oke pada awal musim 2017/2018 ini. Mereka pun lantas mendapatkan pujian dari sang legenda, Ruud van Nistelrooy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU tak pernah kalah dalam lima laga awal Liga Premier Inggris. Bahkan empat di antaranya berhasil dimenangkan. Dua pertandingan terakhir di semua ajang, MU juga menang dengan skor besar yakni 4-0 melawan Everton (Liga Inggris) dan menang 3-0 atas Benfica (Liga Champions).

Pada musim ini, kebijakan transfer MU juga dipuji. Mereka mendatangkan sederet pemain bintang seperti Romelu Lukaku yang tajam pada musim lalu bersama Everton. Selain itu ada Victor Lindelof yang didatangkan dari Benfica dan kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic.

“Saya senang melihat Man United memenangkan trofi musim lalu. Kali ini, dengan skuad yang mereka miliki, saya pikir mereka mampu bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions,” puji Nistelrooy seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (18/9/2017).

“Mereka jelas memiliki pemain yang bagus.Sangat penting bagi mereka untuk memiliki kualitas, mereka tampak solid, miliki kreativitas dan pemain lini depan jempolan. Dan dalam waktu dekat mereka juga akan menyambut lagi Ibrahimovic. Akan hebat memiliki pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti dirinya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya