SOLOPOS.COM - Bek Manchester United, Phil Jones, saat menghadapi Arsenal (Reuters / Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang tengah seret.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tengah berada pada laju yang kurang bagus akhir-akhir ini. Kendati demikian, MU tak perlu panik. Hal itu diungkapkan oleh bek mereka, Phil Jones.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Terbaru, mereka hanya berhasil bermain imbang melawan Arsenal di Old Trafford. Itu menjadi hasil imbang keempat MU dalam enam laga terakhir.

Tak hanya itu, MU juga kesulitan menang di kandang sendiri. Sudah tiga kali secara beruntun MU gagal menang di Old Trafford, semuanya berakhir imbang. Kendati demikian, Jones menilai ada sisi positif saat imbang lawan Arsenal.

MU dinilai tampil efektif di laga tersebut. Setan Merah memang lebih banyak mengancam. Sebanyak 12 percobaan dilakukan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara The Gunners cuma punya lima attemptas dan hanya satu yang mengarah ke gawang, tapi berbuah gol.

“Arsenal telah menjalani musim kelas dunia dan kami diperkirakan untuk menjalani sebuah musim yang biasa-biasa saja. Tapi begitulah caranya Premier League bekerja,” kata Jones seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami puas dengan performa tersebut, saya rasa kami menciptakan peluang-peluang dan mungkin seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” imbuhnya.

“Tidak perlu panik dulu. Kami sudah tampil baik dan menciptakan kans-kans, cuma sedikit keberuntungan yang kami perlukan dan semoga itu akan segera datang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya