SOLOPOS.COM - Nobar United Indonesia Solo (Twitter.com)

Liga Inggris selalu menarik untuk diikuti. Oleh karena itu di partai terakhir Liga Inggris musim 2014/2015, Manchester United vs HullCity, United Indonesia Solo menggelar nonton bareng (nobar) di Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO – Laga terakhir Manchester United di Liga Inggris musim 2014/2015 digelar, Minggu (24/5/2015). Tim berjuluk Reds Devils itu akan melawat ke kandang HullCity, KC Stadium.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supporter MU regional Solo, United Indonesia Solo, menggelar nonton bareng (nobar) Manchester United vs HullCity di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190 Solo untuk menyaksikan laga tersebut.

Acara itu sekaligus untuk merayakan pencapaian tim asuhan Louis van Gaal yang masuk di zona Liga Champions. United Indonesia Solo juga menjadikan nobar tersebut untuk merayakan ulang tahun ke-6 wadah fans Manchester United di Solo itu. Mereka kini telah memiliki 150 anggota sejak kali pertama didirikan pada 2009 lalu.

Ketua United Indonesia Solo, Angka Weka Putra, mengatakan acara nobar itu digelar untuk umum. Menurutnya pendukung MU yang sudah menjadi member United Indonesia Solo atau tidak, bisa mengikuti acara ini. “Yang penting kita meramaikan laga terakhir MU ini. Sekaligus merayakan ulang tahun United Indonesia Solo,” ujar dia saat ditemui Espos di lokasi acara.

MU saat ini menduduki posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 69 poin. Sementara juara Liga Inggris sudah dipastikan menjadi milik Chelsea. Tim berjuluk itu kokoh di posisi puncak dengan 84 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya