SOLOPOS.COM - Winger Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya ke gawang Hull City pada laga Liga Premier Inggris di Kingston Communications Stadium, Sabtu (11/1/2014) malam WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Nigel Roddis

Harianjogja.com, LONDON – Chelsea telah mengumumkan bahwa Eden Hazard akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10 pada musim depan. Pengumumanini sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa pemain sayap Belgia itu akan meninggalkan klub pada musim panas.

Hazard sempat disebut-sebut akan menjadi rekan setim David Luiz di Paris Saint Germain. Kesepakatan telah tercapai antara kedua klub, dan bek Brazil itu sebentar lagi akan melengkapi kepindahan ke klub juara Liga Prancis.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Saya sangat senang dapat mengenakan nomor punggung 10 untuk Chelsea,” kata Hazard kepada situs resmi klub [www.chelseafc.com] pada Selasa (3/6/2014).

“Itu merupakan nomor favorit saya dan merupakan nomor yang biasa saya kenakan untuk tim nasional, serta nomor yang dikenakan oleh sejumlah pahlawan saya ketika saya masih anak-anak, seperti (mantan pengatur permainan Prancis) Zinedine Zidane.” “Saya harap itu membawakan saya banyak keberuntungan untuk masa yang akan datang dan saya tidak sabar untuk para penggemar menyaksikan saya pada musim depan,” tambah Hazard setelah mengambil alih nomor punggung 10 dari Juan Mata yang dijual ke Manchester United pada Januari.

Belgia menghuni Grup H di Piala Dunia, bersama dengan Aljazair, Rusia, dan Korea Selatan. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya