SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris akan menyajikan duel Manchester United vs Arsenal.

Solopos.com, MANCHESTER – Arsene Wenger boleh saja memiliki capaian lebih baik musim ini dibanding Jose Mourinho. Namun jika menelisik catatan pertemuan kedua pelatih, Wenger masih amat inferior dibanding Mou.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua pelatih itu akan beradu taktik saat Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, akhir pekan nanti. Wenger sendiri memiliki capaian lebih baik ketimbang Mourinho karena membawa Arsenal duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut dua poin dari Liverpool di posisi puncak.

Sementara Mourinho kerap mendapat sorotan lantaran membawa MU tampil kurang maksimal. Musim ini, Setan Merah hanya menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal enam poin dari Arsenal dan terpaut delapan poin dari Liverpool.

Adu taktik antara Wenger dan Mourinho ini memang kerap mendapat perhatian. Pasalnya kedua pelatih itu diketahui memiliki hubungan takbagus. Terutama ketika Mourinho masih menangani Chelsea.

Namun, Mourinho pantas jemawa, pasalnya dia sangat perkasa ketika menghadapi Wenger. The Proffessor, julukan Wenger, hanya mampu memenangi satu laga dari 16 pertemuannya dengan The Special One, julukan Mou. Arsenal bahkan pernah dibantai 0-6 saat Mou masih menangani Chelsea pada tahun 2014.

Berikut statistic pertemuan Mourinho vs Wenger seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (17/11/2016):

Kompetisi: Wenger menang/Seri/Mourinho menang

Liga Premier: 0/6/5

Piala Liga: 0/0/2

Community Shield: 1/ 0/1

Total: 1/6/8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya