SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/REUTERS/David Klein)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Manchester United berhasil memetik kemenangan atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih MU, Jose Mourinho, menyebut timnya membutuhkan sedikit keberuntungan untuk meraih kemenangan itu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bertandang ke markas Palace di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB, MU menang dengan skor tipis 3-2. Mereka bahkan tertinggal dua gol lebih dulu setelah Andros Townsend dan Patrick van Aanholt sukses membobol gawang David De Gea.

Ekspedisi Mudik 2024

Beruntung MU mampu bangkit dan mampu membalikkan kedudukan. Chris Smalling dan Romelu Lukaku berhasil membuat gol sehingga skor kembali imbang. Hingga akhirnya Nemanja Matic mampu memastikan kemenangan MU di masa injury time babak kedua.

“Gol kedua yang memalukan dan kekanak-kanakan itu mengubah segalanya. Tapi para pemain menjaga sikap luar biasa. Anda selalu butuh sedikit keberuntungan untuk memenangi laga di menit-menit akhir,” ungkap Mourinho seperti dilansir BBC.

“Terkadang pemenang itu pihak yang layak akan ucapan selamat, tapi saya rasa Roy Hodgson [pelatih Palace] melakukan segalanya dengan benar,” sambungnya.

“Saya tak bisa mengatakan separuh dari hal-hal yang saya ucapkan di jeda pergantian babak, karena akan ada banyak sensor di televisi. Tapi yang bisa saya katakan adalah soal penempatan posisi. Untuk bangkit dari ketertinggalan 0-2 di laga tandang melawan sebuah tim yang amat butuh poin, itu memberikan kami kesenangan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya