SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters / Jason)

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang di laga MU vs Arsenal.

Solopos.com, MANCHESTER – Kemenangan Manchester United atas Arsenal buyar setelah sang lawan mencetak gol di menit-menit akhir. Pelatih MU, Jose Mourinho, pun menyebut timnya paling tak beruntung di Liga Premier Inggris musim ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

MU melawan Arsenal di kandang mereka, Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris. MU unggul lebih dulu berkat gol Juan Mata di menit ke-63. Namun jelang dua menit waktu normal habis, Olivier Giroud mampu mencetak gol penyama.

Ekspedisi Mudik 2024

MU sendiri tampil dominan di laga ini. Sebanyak 12 percobaan mereka hasilkan dengan lima tepat sasaran. Sementara Arsenal membikin lima percobaan dengan hanya satu yang menjadi on target, namun berbuah gol.

Mourinho pun tak bisa menutupi rasa kecewanya. Dia bahkan menyebut Arsenal tak memiliki peluang untuk menang. Mou juga menilai timnya menjadi tim yang paling tidak beruntung di Liga Premier Inggris musim ini.

“Tentu saja ini artinya kehilangan dua poin. Kami tim yang jauh lebih baik. Mereka tidak punya peluang untuk menang. Mereka bukan seperti Arsenal yang biasanya. Secara defensif kami fenomenal. Cara kami menekan dan cara kami mengontrol serangan balik mereka,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kemudian saat kami menguasai bola kami sangat nyaman. Kami menciptakan sebuah gol yang fantastis, kami punya banyak peluang untuk memenangi pertandingan dan satu-satunya peluang mereka, satu-satunya momen saat kami terancam kami gagal mengatasinya. Mereka beruntung dan kami yang tidak beruntung,” sambungnya.

“Tim bermain sangat baik. Tim ini saat ini adalah yang paling tidak beruntung di Premier League. Itulah kenyataannya. Saya gembira dengan pekerjaan para pemain dan saya supergembira dengan fans. Mereka menakjubkan. Mereka tahu untuk bersikap fair dan bertepuk tangan untuk tim yang sudah kehilangan dua angka,” tutup Mourinho.

Satu angka yang diraih membuat MU tertahan di posisi keenam dengan 19 poin hasil 12 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya