SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Bermodal kepercayaan diri, Norwich City akhirnya mampu menekuk Manchester United 1-0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Carrow Road, Minggu (18/11/2012) dinihari WIB.

Gol kemenangan The Canaries, julukan Norwich City, diciptakan lewat tandukan Andy Pilkington ke kiri atas gawang MU pada menit 60.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain hasil akademi sepakbola Manchester United itu berhasil menyosor umpan lambung dari sisi kanan pertahanan MU.

Pada 10 menit pertama babak kedua, tim langsung bermain terbuka setelah pada babak pertama berakhir tanpa gol.

Namun di awal babak II pertandingan yang disiarkan langsung Stasiun MNC TV mulai pukul 00.30 WIB itu Norwich tecatat lebih banyak mengancam gawang MU lewat umpang-umpan panjang dari sayap.

Jelang 10 menit akhir pertandingan, MU terlihat meningkatkan tempo permainan dan Norwich pun menghadapinya dengan lebih merapatkan barisan pertahanan.

Berkali-kali para pemain MU menghujam pertahanan Norwich melalui kedua sayap dan tengah, namun tidak dapat berbuah gol karena lemahnya penyelesaian dan soliditas The Canaries.

Norwich malah hampir menambah keunggulan lewat aksi individu Howson yang membawa bola sendirian dan tinggal berhadapan dengan kiper, tetapi tembakannya melebar ke kanan gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya