SOLOPOS.COM - Stoke City vs Manchester United (JIBI/REUTERS/Peter Powell)

Liga Inggris menyajikan hasil imbang antara Stoke vs MU.

Solopos.com, STOKE-ON-TRENT – Manchester United gagal memetik poin penuh saat melawat ke markas Stoke City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih MU, Jose Mourinho, pun kecewa dengan hasil tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Bet365, Sabtu (9/9/2017) malam WIB, MU bermain imbang 2-2 dengan sang tuan rumah. Setan Merah tertinggal lebih dulu setelah Eric Maxim Choupo-Moting membuat gol di menit ke-43.

Ekspedisi Mudik 2024

MU kemudian membalas lewat Marcus Rashford jelang turun minum. Bahkan mereka mampu berbalik unggul setelah Romelu Lukaku membuat gol di menit ke-57. Namun, Choupo-Moting mencetak gol lagi di menit ke-63 dan memaksakan hasil imbang.

Hasil imbang ini menyudahi rentetan tiga kemenangan MU di Liga Premier Inggris musim ini. Hasil imbang ini sekaligus meneruskan hasil minor David De Gea dkk. dalam lawatannya ke markas Stoke.

“Tidak, saya tidak puas dengan satu poin karena kami merupakan tim yang lebih dekat dengan kemenangan. Saya harus bilang itu merupakan hasil yang sulit untuk diterima,” kata Mourinho seperti dilansir BBC, Minggu (10/9/2017).

“Satu tim mencoba untuk memetik kemenangan satu tim mencoba untuk mendapatkan poin. Tapi, mereka berjuang keras untuk mendapatkan poin itu –mereka bertahan dengan baik. Mereka melakukan serangan balik dan saat bola mati mereka sangat kuat,” tandas Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya