SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (Reuters / Russell Cheyne)

Liga Inggris musim diwarnai dengan Jose Mourinho menangani Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Jose Mourinho merupakan pelatih yang sangat akrab dengan gelar juara terutama gelar liga domestik. Hal itu pula yang diharapkan saat dia membesut Manchester United.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tuntutan kepada Mourinho untung langsung membawa MU juara di musim pertamanya bersama Setan Merah itu pun diungkapkan Teddy Sheringham. Bahkan Sheringham yang merupakan mantan striker Setan Merah menyebut masalah akan menghadapi Masalah jika tak langsung membawa MU juara.

Ekspedisi Mudik 2024

Mourinho sendiri menjadi suksesor Louis van Gaal yang didepak akhir musim lalu. Pelatih Portugal itu sudah sangat akrab dengan Liga Premier Inggris karena pernah menanagnai Chelsea. Bersama The Blues, pelatih berjuluk The Special One itu berhasil meraih sejumlah gelar juara termasuk Premier League.

“Akan selalu menjadi sebuah tantangan berat untuk langsung mengubah segalanya dari musim lalu. Tapi sudah ada awal yang stabil, lagipula masih dini di Premier League,” kata Sheringham seperti dilansir Soccerway, Kamis (13/10/2016).

“Saya pikir Mourinho punya aura yang menandakan ia bakal sukses. Saya yakin ia bakal sukses. Menurut saya tak ada bidikan realistis ketika Anda menangani Manchester United.”

“Di sini Anda diharapkan memenangi segala sesuatunya dan jika ia tidak memenangi apa pun maka akan ada masalah. Karena hal itulah yang diharapkan ketika Anda ada di klub top negeri ini,” lanjutnya.

Sejauh ini, Mourinho hanya mengantarkan MU menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 13 poin dari tujuh laga dan terpaut lima poin dari Manchester City yang menduduki posisi teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya