SOLOPOS.COM - Tomas Rosicky (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Tomas Rosicky (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Tomas Rosicky (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LONDON – Gelandang Arsenal Tomas Rosicky diragukan dapat tampil pada pertandingan Liga Utama Inggris Sabtu di markas Fulham, di saat dirinya masih dililit cedera otot paha belakang, demikian disampaikan pelatih Arsene Wenger pada Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalannya musim bagi kapten Republik Ceko ini sangat buruk di mana ia dihinggapi berbagai cedera, namun peruntungannya membaik ketika ia mencetak dua gol saat Arsenal menang 2-1 di kandang West Bromwich Albion pada 16 April. Bagaimanapun, ia absen saat timnya menang 3-1 atas Norwich City pada akhir pekan silam dan menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai saat The Gunners bermain imbang 0-0 dengan Everton pada Selasa akibat cedera terkininya.

“Kami harus menguji Rosicky yang tidak siap untuk tampil sejak awal pada Selasa,” kata Wenger pada konferensi pers, “Masih ada sejumlah ketidak pastian mengenai tim kami namun saya akan mengurusnya pada Jumat pagi.” “Di lini belakang semua orang semestinya dapat dimainkan. Di lini tengah kami memiliki beberapa orang yang harus diperiksa seperti (Santi) Cazorla, (Jack) Wilshere, dan (Alex) Oxlade-Chamberlain. Mereka semua akan diuji namun saya harap mereka baik-baik saja.” Kiper Lukas Fabianski masih harus menepi karena cedera pinggang.

Arsenal, yang mengincar mengakhiri musim dengan menghuni peringkat empat besar agar dapat berpastisipasi di Liga Champions, berada di peringkat keempat di klasemen dengan 60 angka dari 33 pertandingan. Tim peringkat kelima yang sekaligus merupakan rivalnya di London Utara Tottenham Hotspur tertinggal dua angka dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya