SOLOPOS.COM - Sadio Mane (Reuters / Carl Recine)

Liga Inggris diwarnai dengan Liverpool yang sempat tersendat.

Solopos.com, LIVERPOOL – Rentetan hasil buruk Liverpool di tahun 2017 telah terhenti. Penggawa The Reds, Sadio Mane, pun berharap timnya bisa bangkit lagi dan meraih hasil terbaik di akhir musim nanti.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Liverpool mengalami periode buruk saat memasuki pergantian tahun. Sebelum kemenangan melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu, The Reds hanya bisa menang sekali dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Dari periode itu, Liverpool harus tersingkir di Piala FA dan Piala Liga Inggris. Di Liga Inggris, peringkat mereka pun melorot. Namun, Jordan Henderson dkk. akhirnya kembali menang saat menundukkan salah satu rival mereka, Tottenham, di Anfield dengan skor 2-0.

Mane menjadi bintang di laga itu dengan dua gol yang dibuatnya. Dia juga berharap kemenangan atas Tottenham bisa menjadi titik balik kebangkitan timnya. Terlebih, tim polesan Jurgen Klopp itu kini tertinggal jauh dari Chelsea di puncak klasemen.

“Terlalu dini untuk bicara apa yang akan terjadi tapi sekarang kepercayaan diri kembali ke tim ini. Kami punya tim dengan kualitas luar biasa. Apa yang terjadi sudah terjadi. Kami tidak bisa mengubahnya tapi motivasinya ada untuk terus memperbaiki diri dan mendapatkan apapun yang kami bisa dari sisa musim,” ujar Mane di Espnfc, Rabu (15/2/2017).

“Momen-momen seperti itu bisa terjadi di satu musim. Kami punya tiga atau empat pekan yang sulit tapi sekarang kami sudah melewatinya. Kami harus menunjukkan reaksi dan kami melakukannya,” sambungnya.

“Kami harus menghadapinya dari laga per laga dan mencoba memenangi setiap pertandingan mulai sekarang sampai akhir musim. Kami punya waktu untuk beristirahat dan berlatih jadi kami harus memanfaatkannya,” tutup pemain asal Senegal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya