SOLOPOS.COM - Manchester United Vs Arsenal (Reuters)

Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal, lebih mengunggulkan MU sebagai pemenang.

Solopos.com, MANCHESTER— Laga Liga Inggris 2015 antara Manchester United vs Arsenal akan digelar di Old Trafford, kandang MU, Minggu (17/5/2015) dan disiarkan langsung SCTV, pukul 22.00 WIB. Manchester United lebih diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagimana diberitakan BBC, Minggu, duel Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal  akan menyajikan laga penuh gengsi antara dua tim besar di Premier League saat ini. Laga ini semakin panas karena kedua tim juga  berebut satu tiket ke fase grup Liga Champions musim depan

Pada musim 2014/2015, Manchester United dan Arsenal sudah bertemu dua kali, di Liga Inggris dan FA Cup. Dalam dua laga tersebut, MU unggul 1-2 di kandang Arsenal, tapi Arsenal berbalik malah unggul di kandang Setan Merah, julukan Manchester United.

Bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengatakan, kemenangan di Old Trafford Maret lalu memberi kepercayaan diri. Tim Arsenal harus fokus agar bisa meraih kemenangan lagi.

“Menang di Old Trafford pasti memberimu kepercayaan diri yang luar biaa. Kami harus fokus dan melakukan hal yang sama untuk merebu kemenangan,” ujar Alex Oxlade-Chamberlain.

Sayangnya di laga LIga Inggris kontra Manchester United, Arsenal tidak bisa menurunkan Chamberlain dan Danny Welbeck karena cedera. Padahal Welbeck merupakan penentu kemenangan Arsenal atas MU Maret lalu.

Olivier Giroud akan diandalkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, untuk menggedor pertahanan MU yang tidak akan diperkuat kapten Wayne Rooney karena cedera.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Manchester United vs Arsenal.

Head To Head
9-3-2015:      MU 1-2 Arsenal
22-11-2014:  Arsenal 1-2 MU
12-2-2014:    Arsenal 0-0 MU
10-11-2013:  MU 1-0 Arsenal
28-4-2013:    Arsenal 1-1 MU

Prediksi Line Up Manchester United Vs Arsenal

Manchester United (4-1-4-1): David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw, Daley Blind, Ander Herrera, Ashley Young, Juan Mata, Marouane Fellaini, Wayne Rooney.

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Olivier Giroud.

Prediksi Manchester United Vs Arsenal: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya