SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang kurang produktif.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United turun dengan formasi dan materi tim ofensif ketika meladeni Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. Tapi pasukan besutan Jose Mourinho itu hanya bermain 1-0 lewat gol bunuh pemain Brighton, Lewis Dunk, pada menit ke-66.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mourinho memulai pertandingan dengan Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, dan Paul Pogba sebagai stater. Kombinasi dalam susunan line-up pemain itu sama halnya ketika United meremukkan Newcastle Unitedn 4-1 di Liga Inggris dua pekan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak terkejut ketika hari ini beberapa pundit mengatakan kami bermain dengan terlalu banyak penyerang. Saya tidak terkejut. Jika mereka mengatakan itu, saya pikir mereka benar,” jelas Mourinho, seperti dilansir Espnfc.

“Terkadang Anda bermain terlalu banyak penyerang dan Anda gagal mengontrol permainan. Kami memiliki beberapa masalah bertahan karena, Nemanja Matic dan Pogba, mereka terisolasi di tengah,”sambungnya.

Meski menurunkan beberapa pemain ofensif, Mourinho menilai timnya kurang kreasi serangan. Tak ayal, Setan Merah hanya mampu mendapat satu gol ketika tembakan Ashley Young membentur Dunk dan memaksa pemain Brighton itu mencetak gol bunuh diri.

“Ada tiga pemain yang bermain dengan Lukaku, mereka tidak mendapat bola, tidak sukses satu lawan satu. Marcus [Rashford] tidak senang sepanjang laga. Jadi kami tidak punya kreasi,” jelas Mourinho.

Beruntung, Setan Merah masih mempertahankan rekor 100 persen mereka di Old Trafford pada Liga Premier musim ini. United juga meneruskan streak tak terkalahkan di kandang pada semua kompetisi menjadi 39 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya