Tutup Iklan

LIGA INGGRIS : Manchester City vs Leicester: Panas Karena Mahrez!

LIGA INGGRIS : Manchester City vs Leicester: Panas Karena Mahrez!

SOLOPOS.COM - Leicester City vs Manchester City (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Inggris Liga Inggris akan menyajikan laga City vs Leicester.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City sepertinya masih menyimpan dendam kepada Leicester City karena tawaran mereka merekrut Riyad Mahrez pada Januari lalu gagal total.

Manajer City, Josep “Pep” Guardiola, dilaporkan mengajukan tiga kali penawaran untuk memboyong winger Aljazair itu dari King Power Stadium. Nilai tawaran terakhirnya bahkan sangat fantastis, hingga 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Tapi Leicester menolaknya dan meminta City membayar 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) jika ingin mendapatkan Mahrez.

Transfer gagal Mahrez itu bisa memicu pertarungan City versus Leicester di Stadio Etihad, Minggu (11/2/2018) pukul 00.30 WIB menjadi membara. Mahrez sendiri sudah kembali berlatih dengan Leicester sejak dirinya batal mengenakan kostum Biru Langit, warna kebesaran City.

Mahrez dikabarkan ngambek dan kecewa berat kepada petinggi Leicester yang dinilai menghalang-halanginya masuk skuat Guardiola. Dia pun mangkir dari latihan tim. Tapi, Mahrez telah kembali  menjalani latihan penuh, Jumat (9/2/2018). Dia bahkan tampak tersenyum dan tertawa dengan rekan-rekan setimnya dalam latihan itu.

Sebelumnya, Manajer The Foxes, Claude Puel, mengancam tidak akan menurunkan Mahrez melawan City. Dia tidak akan memberikan tempat cuma-cuma Mahrez dalam starting XI timnya setelah ia absen beberapa kali latihan.

“Saya pikir Riyad tidak akan bisa turun pada laga Sabtu melawan Manchester City. Saya harap dia bisa bisa meluruskan otaknya dan kembali dengan kami serta bekerja keras. Cara terbaik adalah comeback dan menikmati permainannya,” jelas Puel, seperti dilansir Skysports.com, Jumat.

Tapi di sisi lain, Puel akan rugi apabila menyi-nyiakan Mahrez di bangku cadangan dalam pertarungan di Etihad. Dalam penampilan terbarunya, Mahrez membawa The Foxes menundukkan Watford 2-0, 20 Januari lalu. Dia menyokong gol kedua Leicester di menit-menit akhir dalam pertandingan itu.

Di sisi lain, City bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu ditahan1-1 di markas Burnley. Leicester merupakan lawan yang cukup menyulitkan bagi Kevin de Bruyne dkk. Dalam pertemuan terbaru, City ditahan Leicester 1-1 pada perempat final Piala FA, sebelum akhirnya menang lewat adu penalti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Ganti Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020

Setelah Cristiano Ronaldo viral karena memindahkan botol Coca-Cola dalam konferensi pers Euro 2020, Paul Pogba menyingkirkan bir Heineken.

Italia 3-0 Swiss: Menang Lagi, Gli Azzurri Lolos Duluan

Hasil 3-0 ini mengantarkan Italia lolos ke babak gugur setelah mengantungi enam poin dari dua laga.

Tokopedia Dikabarkan Milik Asing, Benarkah?

Perusahaan e-commerce kelas unicorn Tokopedia dikabarkan dimiliki pemodal asing, sehingga pendiri sekaligus CEO William Tanuwijaya bereaksi.

Peneliti Universitas Yale Temukan Virus Flu Tangkal Virus Corona

Peneliti di Universitas Yale menemukan fakta rhinovirus, penyebab flu biasa dapat melindungi manusia dari virus corona penyebab Covid-19.

Copa America 2021 Ketambahan 11 Kasus Covid-19

Copa America, turnamen Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Confederación Sudamericana de Fútbol/Conmebol), diserang Covid-19.

Berbekal Smartphone Atau Tablet Bisa Jadi Pengusaha Lewat Alfamind 

Alfamart melalui Alfamind menawarkan peluang usaha dengan memanfaatkan teknologi digital bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha.

Covid-19 di Jateng Tambah Parah, Pasien Tambah 1.884 Orang

Serangan virus corona di Jawa Tengah bertambah parah, bahkan Dinas Kesehatan Jateng mencatat penambahan 3.107 Covid-19 dalam sehari.

Disingkirkan Cristiano Ronaldo, Coca-Cola Rugi Rp57,2 T

Cristiano Ronaldo memindahkan dua botol Coca-Cola dalam konferensi pers di Stadion Puskas Ferenc di Budapest, Hongaria dan viral di medsos.

Xiaomi Rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, Yuk Intip Kelebihan & Harganya!

Vendor ponsel pintar asal China, Xiaomi, meluncurkan varian Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra yang harus Anda cermati kelebihan dan harganya.

Kemendikbud Klaim 78,3% SD Sudah Tatap Muka Terbatas

Kemendikbud Ristek mengklaim 78,3% dari 50.000 sekolah dasar di Indonesia telah melakukan pembelajaran tatap muka terbatas.

Selebrasi Rasis Striker Austria Marko Arnautovic Berbuah Skors

Striker atau pemain depan Austria Marko Arnautovic diskors satu pertandingan oleh UEFA karena menghina pemain lain melalui selebrasi rasis.

Cek Video Ini! Beginikah Tsunami Maluku Tengah?

Gempa tektonik berkekuatan 6,1 M atau 6,0 mengguncang wilayah Maluku Tengah di Pulau Seram hingga Ambon, sehingga mendatangkan tsunami.