LIGA INGGRIS : Manchester City vs Leicester: Panas Karena Mahrez!

LIGA INGGRIS : Manchester City vs Leicester: Panas Karena Mahrez!

SOLOPOS.COM - Leicester City vs Manchester City (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Inggris Liga Inggris akan menyajikan laga City vs Leicester.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City sepertinya masih menyimpan dendam kepada Leicester City karena tawaran mereka merekrut Riyad Mahrez pada Januari lalu gagal total.

Manajer City, Josep “Pep” Guardiola, dilaporkan mengajukan tiga kali penawaran untuk memboyong winger Aljazair itu dari King Power Stadium. Nilai tawaran terakhirnya bahkan sangat fantastis, hingga 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Tapi Leicester menolaknya dan meminta City membayar 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) jika ingin mendapatkan Mahrez.

Transfer gagal Mahrez itu bisa memicu pertarungan City versus Leicester di Stadio Etihad, Minggu (11/2/2018) pukul 00.30 WIB menjadi membara. Mahrez sendiri sudah kembali berlatih dengan Leicester sejak dirinya batal mengenakan kostum Biru Langit, warna kebesaran City.

Mahrez dikabarkan ngambek dan kecewa berat kepada petinggi Leicester yang dinilai menghalang-halanginya masuk skuat Guardiola. Dia pun mangkir dari latihan tim. Tapi, Mahrez telah kembali  menjalani latihan penuh, Jumat (9/2/2018). Dia bahkan tampak tersenyum dan tertawa dengan rekan-rekan setimnya dalam latihan itu.

Sebelumnya, Manajer The Foxes, Claude Puel, mengancam tidak akan menurunkan Mahrez melawan City. Dia tidak akan memberikan tempat cuma-cuma Mahrez dalam starting XI timnya setelah ia absen beberapa kali latihan.

“Saya pikir Riyad tidak akan bisa turun pada laga Sabtu melawan Manchester City. Saya harap dia bisa bisa meluruskan otaknya dan kembali dengan kami serta bekerja keras. Cara terbaik adalah comeback dan menikmati permainannya,” jelas Puel, seperti dilansir Skysports.com, Jumat.

Tapi di sisi lain, Puel akan rugi apabila menyi-nyiakan Mahrez di bangku cadangan dalam pertarungan di Etihad. Dalam penampilan terbarunya, Mahrez membawa The Foxes menundukkan Watford 2-0, 20 Januari lalu. Dia menyokong gol kedua Leicester di menit-menit akhir dalam pertandingan itu.

Di sisi lain, City bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu ditahan1-1 di markas Burnley. Leicester merupakan lawan yang cukup menyulitkan bagi Kevin de Bruyne dkk. Dalam pertemuan terbaru, City ditahan Leicester 1-1 pada perempat final Piala FA, sebelum akhirnya menang lewat adu penalti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.

6-17 Mei, KAI Batasi 20 Perjalanan KRL Jogja-Solo

KAI Commuter membatasi operasional kereta rel listrik atau KRL Jogja-Solo, dan KA Prameks dalam kurun waktu 6-17 Mei 2021.

4 Zodiak Ini Kata Astrologi Punya Ingatan Tajam

Astrologi barat menengarai adanya pemilik tanda zodiak yang memiliki ingatan lebih tajam dari orang kebanyakan.

Festival Pendidikan Astra: Transformasi Pendidikan Mencapai SDGs

Pendidikan menjadi salah satu pilar pendukung untuk mencapai kesejahteraan masyarakat pada 2030.

Volume Kendaraan Masuk Solo Naik Sejak 3 Hari Menjelang Larangan Mudik

Jumlah kendaraan yang keluar masuk Solo pada tiga hari menjelang pemberlakuan larangan mudik Lebaran mengalami peningkatan.