SOLOPOS.COM - Riyad Mahrez (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris diwarnai dengan Leicester City yang tengah terpuruk.

Solopos.com, LEICESTER – Sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City justru tengah dalam berada laju buruk musim ini. Kendati demikian, penggawa Leicester, Riyad Mahrez yakin timnya bakal terhindar dari degradasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Leicester tampil meyakinkan musim lalu dengan menjadi juara Liga Premier Inggris. Mereka hanya tiga kali kalah sepanjang musim 2015/2016. Namun di musim ini, The Foxes sudah menelan enam kekalahan dari 12 laga.

[Baca: Leicester Jeblok, Ranieri Tak Khawatir]

Pada pertandingan terakhir, Leicester takluk dari Watford dengan skor 2-1, akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat Leicester kian terpuruk dan berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya unggul dua poin dari Hull City yang berada di zona degradasi.

“Tidak ada yang salah. Kami perlu terus bekerja keras seperti biasanya dan aku yakin kami akan mendapatkan kemenangan. Aku tahu kami punya kualitas bagus untuk bertahan di Premier League, mungkin lebih,” ujar Mahrez seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/11/2016).

“Mungkin ada sedikit rasa frustrasi di Premier League. Frustrasinya bukan tentang kami tidak bermain bagus tapi tentang kekalahan. Aku percaya diri, kami sebuah tim dan skuat yang bagus dan aku tahu kami bisa bereaksi.”

“Musim lalu adalah musim lalu, kami adalah juaranya. Tapi juara atau tidak, ini adalah musim yang lain. Tim-tim lain lebih lapar, dan setiap tim ingin mengalahkan Leicester. Kami cuma harus terus maju. Aku tidak ingin memikirkan tentang degradasi. Anda tidak pernah tahu di dalam sepakbola tapi aku tidak memikirkan tentang hal itu,” tandas pemain Aljazair itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya