SOLOPOS.COM - Riyad Mahrez melakukan tendangan penalti. (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan Riyad Mahrez yang mogok main bersama Leicester.

Solopos.com, LEICESTER – Riyad Mahrez kecewa dengan keputusan Leicester City yang tak melepasnya ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin ini. Dia pun sudah mogok latihan dalam beberapa waktu terakhir. Leicester berharap Mahrez bisa menjernihkan pikirannya dan kembali ke tim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mahrez mengajukan permintaan dijual kepada Leicester jelang penutupan transfer Januari 2018 lalu. Saat itu, dia hendak dibeli oleh City. Namun, Leicester pada akhirnya enggan melepas Mahrez kepada tim yang menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris tersebut.

Leicester ditengarai tak sepakat dengan harga yang ditawarkan City untuk Mahrez senilai 65 juta poundsterling. The Foxes kabaranya mematok harga untuk Mahrez di kisaran 95 juta poundsterling. Hal itu lah yang membuat Mahrez batal gabung ke City.

Gagal hengkang ke The Citizens membuat Mahrez ngambek. Dia belum berlatih lagi sejak transfernya ke City tak terealisasi dan sudah absen pada dua pertandingan. Manajer Leicester, Claude Puel, pun memastikan Mahrez masih akan absen ketika timnya berduel dengan City di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018).

“Saya pikir Riyad tak akan bermain untuk pertandingan hari Sabtu melawan Manchester City,” ujar Puel seperti dilansir Sky Sports, Jumat (9/2/2018).

“Saya harap dia bisa menjernihkan pikirannya dan kembali bersama kami dan bekerja keras. Jalan terbaik adalah kembali dan menikmati permainannya,” lanjutnya.

“Riyad adalah seorang pemain yang luar biasa. Dia mencintai sepak bola, dia mencintai hubungannya dengan rekan-rekan setim, dia menikmati permainannya. Saya pikir dia harus kembali, bermain, dan menyentuh bola. Dia mencintai permainannya, penting dia kembali,” tutup Puel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya