SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester City merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan City atas Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City baru saja melumat Liverpool 5-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Mereka pun kini mengencar kemenangan lainnya di laga-laga besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, The Citizens punya catatan jeblok saat melawan tim-tim besar di Liga Inggris musim lalu. Dikutip dari Sky Sports, City hanya mampu meraih 11 poin saat menghadapi tim tujuh besar yakni Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool, dan Everton, dalam 12 pertandingan.

Kemenangan besar atas Liverpool pun menumbuhkan kepercayaan diri The Citizens. Penggawa City, Kevin De Bruyne, pun berharap City bisa memenangi laga-laga besar lainnya. Menurut dia hasil-hasil melawan tim-tim top krusial dalam upaya mereka merebut gelar juara.

“Satu-satunya hal yang tak kami lakukan adalah memenangi laga-laga besar. Saya pikir kami layak untuk memenangi beberapa laga lebih banyak daripada yang kami raih, terutama di kandang, seperti saat melawan Tottenham dan Chelsea,” ungkap De Bruyne seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (11/9/2017)

“Itu membuat perbedaan. Itu berarti lima atau enam poin tambahan dan mereka kehilangan poin-poin tersebut, sehingga Anda lebih dekat satu sama lain,” tambahnya.

City sendiri kini berada di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris. Mereka mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. City hanya kalah selisih gol dari MU yang berada di posisi pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya