SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters / Andrew Boyers)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Liverpool atas Crystal Palace.

Solopos.com, LONDON – Liverpool berhasil memetik kemenangan di pekan ke-10 Liga Premier Inggris saat bertandang ke markas Crystal Palace. Kendati demikian, pelatih Jurgen Klopp tak terlalu senang dengan kemenangan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Selhurst Park, Sabtu (26/10/2016) malam WIB, Liverpool menang dengan skor 4-2. Babak pertama berjalan seru dengan banyaknya gol yang tercipta serta saling balas gol antara kedua tim.

Ekspedisi Mudik 2024

Liverpool unggul lebih dulu lewat lesakkan Emre Can setelah memanfaatkan umpan Alberto Moreno. Namun tak lama berselang Palace membalas berkat gol James McArthur. Dejan Lovren membuat blunder dan berhasil dimanfaatkan McArthur untuk menjadi gol.

Lovren akhirnya mampu menebus dosanya dengan gol. Tapi lagi-lagi McArthur membuat Palace menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya Joel Matip membuat Liverpool menutup keunggulan 3-2 di babak pertama. Di paruh kedua, Roberto Firmino memastikan The Reds menang 4-2.

Klopp tak puas dengan beberapa sektor Liverpool terutama pertahanan. Dua gol Palace dinilainya akibat dari cara bertahan yang tak bagus. Di sisi lain, mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga menilai timnya bisa mencetak gol lebih banyak.

“Saya tidak terlalu senang dengan awalan kami. Tidak cukup jelas, tidak cukup direct. Bagus secara pertunjukan sepak bola, tapi tak sepatutnya berjalan seperti itu,” tutur Klopp seperti dilansir Sky Sports, Minggu (30/10/2016).

“Lalu kami mencetak gol-gol bagus dan menciptakan peluang-peluang yang luar biasa. Kami sungguh seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, saya rasa semua sepakat dengan ini,” sambungnya.

“Saya rasa gol pertama mereka sepenuhnya adalah hadiah, dan gol kedua karena pertahanan yang tidak bagus dan pada akhirnya sebuah sundulan yang bagus, jadi itu membuka pertandingan. Tentu saja, atmosfer sejak saat itu terasa sungguh intens,” tuntas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya