SOLOPOS.COM - Juergen Klopp (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris menyajikan Liverpool mengalahkan Arsenal.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool memetik kemenangan besar atas Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga Liga Premier Inggris. Pelatih Jurgen Klopp pun puas dengan hasil itu dan menyebut performa timnya sempurna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (28/8/2017) malam WIB, Liverpoolmenggasak Arsenal dengan skor 4-0. Roberto Firmino dan Sadio Mane membuat The Reds unggul 2-0 di babak pertama. Sementara dua gol lainnya dilesakkan Mohamed Salah dan Daniel Sturridge di babak kedua.

Kemenangan itu melanjutkan tren positif The Reds. Sebelumnya pada tengah pekan lalu, Jordan Henderson dkk. sukses meraih tiket fase grup Liga Champions usai menggasak Hoffenheim di babak play off.

Klopp pun lantas menyanjung anak asuhnya. Maklum, mereka memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit ketimbang Arsenal yang memang tak memainkan babak play off pada tengah pekan. Arsenal lolos otomatis ke Liga Europa yang merupakan kasta kedua kompetisi antarklub Eropa di bawah Liga Champions.

“Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda akan memenangi pertandingan, tapi kami tidak memikirkan soal kemenangan, yang kami pikirkan adalah performa. Performa kami sempurna dan hasil yang didapat adalah hasil dari performa kami,” terang Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Senin (28/8/2017).

“Kami ingin menunjukkannya hari ini, kami ingin membuktikan diri kami sendiri. Kami ingin tampil bagus sedari awal, kami ingin menunjukkan hasrat, kami ingin menunjukkan kerakusan, dan kami ingin menunjukkan ambisi kami pada lawan-lawan yang kuat,” lanjut pelatih asal Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya