SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Peter Powell)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool memetik kemenangan besar atas West Ham dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, senang dengan hasil yang diraih timnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018), Liverpool tampil trengginas dengan mengandalkan trio maut mereka Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Ketiganya pun mencetak masing-masing satu gol dalam laga yang dimenangkan Liverpool dengan skor 4-1 itu. Satu gol lainnya dibuat Emre Can yang merupakan gol pembuka.

Di laga itu, Liverpool tampil dominan dan banyak menekan. Dikutip dari Who Scored, The Reds mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 68%. James Milner dkk. juga bisa membuat 21 peluang dengan 12 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara West Ham cuma bisa membikin tujuh tembakan dengan empat yang on target.

“Ketika saya bangun tidur pagi ini, saya tak memperkirakan sebuah pertandingan seperti ini. Ini pertandingan yang menyenangkan untuk disaksikan semua orang,” ungkap pelatih asal Jerman itu deperti dilansir BBC, Minggu (25/2/2018).

“Ini adalah laga yang intens, agresif, ada nuansa kemarahan, penuh dengan gairah. Saya melihat segala yang saya ingin lihat di sebuah pertandingan sepak bola dan tidak sering Anda melihat itu,” imbuh Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya