SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Leicester City (Reuters / Dylan Martinez)

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang antara Tottenham vs Leicester.

Solopos.com, LONDON – Leicester City mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, pun puas dengan hasil tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, Tottenham dan Leicester berimbang 1-1. Spurs unggul lebih dulu oleh penalti Vincent Janssen, namun The Foxes akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ahmed Musa.

Di laga itu, Spurs memang lebih dominan. Namun, Leicester berhasil menyulitkan tuan rumah dengan pertahanan ketatnya. Bahkan menurut Who Scored, Spurs mampu mencatatkan 20 tekel sukses dengan 24 intersep.

Ranieri pun puas dengan hasil itu. Terlebih, hasil imbang ini didapat di markas Spurs. Selain itu, Ranieri juga melihat timnya tampil solid dan mengingatnya seperti musim lalu saat berhasil merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris.

“Saya puas dengan satu poin, dengan performa kami. Saya melihat semangat Leicester, cara kami bermain dan berjuang bersama,” ujar Ranieri seperti dikutip dari BBC, Minggu (30/10/2016).

“Sebuah performa yang sangat bagus. Sampai sebelum ini kami bermain dengan semangat tunggal. Hari ini yang kami tunjukkan adalah semangat skuat,” lanjut pelatih asal Italia itu.

Hasil imbang itu membuat Leicester menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris The Foxes total mengoleksi 12 poin dari 10 laga yang sudah dijalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya