SOLOPOS.COM - Chelsea vs Leicester City (Reuters / Peter Nicholls)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Chelsea atas Leicester.

Solopos.com, LONDON – Chelsea berhasil memetik kemenangan atas Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyebut itu adalah penampilan terbaik timnya sejauh ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berlaga di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, Chelsea menang dengan skor 3-0. Diego Costa membuka keran gol Chelsea saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Eden Hazard lantas menggandakan keunggulan Chelsea di menit ke-33. Gol Victor Mpses di menit ke-80, melengkapi kemenangan Chelsea.

Ini merupakan kemenangan kedua Chelsea secara beruntun di Liga Premier Inggris. Sebelumnya, The Blues sukses mengalahkan Hull City dua gol tanpa balas. Conte sendiri sangat puas dengan penampilan anak asuhnya saat melawan Leicester.

Bahkan pelatih asal Italia itu menyebut kemenangan Chelsea atas sang juara bertahan disebut sebagai pertandingan terbaik timnya sejauh ini. “Tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus,” kata Conte, dikutip dari BBC.

“Dari awal saya meminta mereka bermain bagus dengan intensitas dan mencoba melakukan apa yang kami lakukan saat latihan,” sambungnya.

“Saya sangat gembira dengan saya mendapatkan jawaban yang bagus. Ini adalah penampilan terbaik kami. Saya melihat komitmen yang bagus, ketika Anda bekerja keras penting untuk mendapatkan penampilan yang bagus,” tutup eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu.

Kemenangan ini membuat Chelsea menduduki posisi kelima dengan nilai 16. Jumlah itu sama dengan koleksi Liverpool di posisi keempat yang baru bertandingan pada Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. The Blues juga masih terpaut tiga angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya