SOLOPOS.COM - Eden Hazard. (Reuters / Phil Noble)

Liga Inggris akan menyajikan Chelsea vs MU akhir pekan ini.

Solopos.com, LONDON – Chelsea bakal menemui tantangan berat pada Liga Premier Inggris akhir pena ini. The Blues bakal melawan Manchester United pada pekan kesembilan di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggawa Chelsea, Eden Hazard, meminta timnya untuk tidak kebobolan di laga ini alias menjaga clean sheet. Hazard menilai jika MU bisa mencetak gol, hal itu akan membuat timnya sulit untuk menang.

Selain itu, tak kebobolan di laga melawan MU akan membuat Chelsea melanjutkan rentetan clean sheet. Sebelumnya, Chelsea sudah meraih dua clean sheet secara beruntun di Liga Inggris, yakni saat mengalahkan Hull City 2-0, dan menghajar Leicester City tiga gol tanpa balas.

Chelsea sendiri kini berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 16 poin. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Manchester City di puncak klasemen senmentara. Sedangkan MU menempati posisi ketujuh dengan koleksi 14 poin.

Hazard menyebut MU tetap merupakan lawan berat kendati performa Setan Merah tak begitu bagus akhir-akhir ini. Dia meminta timnya untuk tancap gas sejak awal demi meraih kemenangan. Selain itu, dia mengharapkan The Blues tak kebobolan lebih dulu.

“Seperti saat menghadapi Hull City, kalau kami tak sampai kebobolan maka akan lebih mudah buat kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Hazard seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (20/10/2016).

“Ketika kami menerapkan pertahanan yang kuat maka kepercayaan diri tim turut terdongkrak. Itu akan memudahkan yang lainnya buat mencetak gol,” sambung pemain Timnas Belgia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya