SOLOPOS.COM - Lukaku (Twitter)

Liga Inggris akan menyajikan laga Everton vs Manchester City.

Solopos.com, BRUSSEL — Sejumlah pemain Liga Premier diragukan bisa membela klub masing-masing akhir pekan mendatang lantaran mengalami cedera di saat membela negara masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang terkena virus FIFA tersebut. Klubnya, Everton, pun harus menanggung getah karena cedera yang dialami Lukaku tersebut ketika membantu Belgia menundukkan Bosnia-Herzegovina pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Brussel, Sabtu (8/10) dini hari WIB.

Lukaku diragukan bisa dalam kondisi fit saat Everton menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Premier, Manchester City, akhir pekan mendatang lantaran cedera paha. Pemain berusia 23 tahun tersebut ikut menyumbang gol bagi Belgia saat menundukkan Bosnia 4-0. Meski demikian, Lukaku tidak bisa lepas dari ejekan fans negaranya sendiri karena melewatkan sejumlah peluang.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Sabtu, Lukaku akan menjalani pemeriksaan scan untuk diketahui lebih lanjut dengan kondisi pahanya. Ia kemungkinan besar bakal diistirahatkan ketika Belgia melawan Gibraltar pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Selasa (11/10) dini hari WIB. “Saya merasakan sesuatu, namun lihat saja nanti,” ujar Lukaku mengenai kondisinya.

Bukan hanya Lukaku, City juga kemungkian akan kehilangan pemain kerena virus FIFA. Adalah bek kanan Bacary Sagna yang mengalami masalah hamstring saat membela Prancis mengalahkan Bulgaria pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade de France, Paris, Sabtu WIB.

Sagna menyebabkan timnya diganjar hukuman penalti. Namun, ia ikut terlibat dalam proses gol Prancis dalam menyamakan kedudukan 1-1, sebelum akhirnya mengalami cedera dan harus keluar lapangan.

“Saya akan menjalani pemeriksaan. Saya tidak tahu seberapa serius cedera ini,” jelas Sagna, seperti dilansir Espnfc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya