SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters/Lee Smith)

Liga Inggris diwarnai dengan Jurgen Klopp yang ingin memberi trofi untuk Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Musim ini merupakan musim penu pertama Jurgen Klopp bersama Liverpool. Dia pun menargetkan sebuah trofi untuk The Reds. Bahkan dia menginginkan minimal satu trofi setiap musimnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Klopp baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi hingga 2022 mendatang bersama Liverpool. Meski belum membawa The Reds meraih satu trofi di musim pertamanya, dan hanya finis kedelapan di Liga Inggris, manajemen nampaknya sudah sangat percaya pada Klopp.

Pria Jerman itu datang ke Liverpool pada Oktober tahun lalu menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat. Bergabung di tengah kompetisi, Klopp dianggap mampu membawa perubahan untuk permainan Liverpool. Dia juga berhasil mengantar The Reds ke dua final, Piala LIga Inggris dan Liga Europa, meski kalah.

Pencapaian itu nampaknya yang memuaskan manajemen Liverpool. Dalam waktu singkat dia bisa mengantar The Reds ke dua final di ajang berbeda. Klopp pun kini bertekad membawa Liverpool ke arah yang lebih baik. Dan tentu saja sebuah gelar dharapkan bisa didapatkan.

“Saya ingin terus merayakan gelar selama enam tahun ini, enam kali setelah enam musim, setiap waktu kami bisa merayakan sesuatu. Itu tentu hebat,” ujar Klopp seperti dilansir Soccerway, Jumat (26/8/2016).

“Menaiki bus melewati kota Liverpool, merayakan bersama 700 ribu orang. Saya sangat ingin melakukannya. Tentunya menyenangkan,” imbuhnya.

“Tidak sulit mengatakan ya [untuk kontrak baru]. Saya sudah bilang sebelumnya kalau klub menemukan manajer baru, saya akan mencari klub baru. Ini bukan soal alternatif tapi lebih kepada ‘ayo, kita lakukan ini’,” pungkas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya