SOLOPOS.COM - Harry Kane (JIBI/Reuters/Matthew Childs)

Liga Inggris diwarnai dengan Harry Kane yang mengalami cedera.

Solopos.com, LONDON – Harry Kane kembali mengalami cedera ringan saat membela Tottenham Hotspur. Kendati demikian, dia dipastikan bisa tampil saat Tottenham melawan Arsenal dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kane mengalami cedera saat Tottenham mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Dia tak bisa merampungkan pertandingan dan ditarik keluar pada babak kedua.

Kane disebut mengalami masalah pada lututnya. Cedera itu pula yang membuat Kane tak bisa memperkuat Timnas Inggris pada pekan ini dalam laga uji coba. The Three Lions sendiri dijadwalkan menghadapi Jerman dan Brasil di laga persahabatan.

Jeda internasional itu sendiri bisa dimanfaatkan Kane untuk memulihkan diri. Pasalnya, dia sangat dibutuhkan Tottenham untuk menjalani laga Liga Inggris selanjutnya melawan Arsenal. Tottenham membutuhkan poin untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen.

“Harry baik-baik saja, kondisinya sangat baik,” ungkap pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (9/11/2017).

“Dia mendapatkan tendangan di lututnya, tapi jangan khawatir, dia akan bisa main pada pertandingan selanjutnya,” sambung Pochettino.

Kane musim ini telah menyumbangkan 13 gol di semua kompetisi untuk Tottenham. Sebanyak delapan gol di antaranya dia buat di ajang Liga Inggris. Dia pun menjadi top skorer sementara Liga Inggris bersama striker City, Sergio Aguero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya