SOLOPOS.COM - Chelsea vs Tottenham Hotspur (Reuters / Matthew Childs)

Liga Inggris akan menyajikan duel Chelsea vs Tottenham.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akan menantang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. The Blues pun diharapkan bisa memetik kemenangan karena pemain andalan Tottenham Harry Kane bakal absen lantaran cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel Chelsea kontra Tottenham ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). Chelsea saat ini duduk di peringkat kelima Liga Inggris dengan koleksi 56 poin. Sementara Tottenham berada di posisi keempat, unggul lima poin atas The Blues.

Chelsea pun diwajibkan untuk menang jika ingin mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Kesempatan melawan Tottenham ini tentu tak boleh dilewatkan. Apalagi, Tottenham tak tampil dengan kekuatan penuh karena Kane cedera.

“Itu laga yang harus dimenangi saat menghadapi Tottenham pada hari Minggu, harus dimenangi. Tottenham tanpa Harry Kane, yang memberi Chelsea keuntungan,” kata Eks gelandang Chelsea, Ray Wilkins, seperti dari dikutip Sky Sports, Selasa (27/3/2018).

“Tottenham sedang dalam performa bagus. Saya pikir Chelsea menghadapi Tottenham di Stamford Bridge akan tampil mendominasi,” sambungnya.

“Kami harus berada di depan mereka. Kami harus memastikan Tottenham menderita. Oleh karena itu, saya akan memainkan Kante dan Fabregas di lini tengah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya