SOLOPOS.COM - Wayne Rooney (JIBI/REUTERS/Thomas Mukoya)

Liga Inggris akan menyajikan duel Manchester United vs Everton.

Solopos.com, MANCHESTER – Wayne Rooney tak membela Manchester United mulai musim ini setelah memutuskan hengkang ke Everton. Rooney pun akan kembali bereuni dengan MU pada akhir pekan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah 13 tahun membela MU, Rooney kini akan menjadi lawan. Dia akan menjadi salah satu pilar Everton saat bertandang ke Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Tak ayal, Rooney diprediksi akan mencuri perhatian mengingat dia adalah top skorer sepanjang masa MU.

Penggawa MU, Jese Lingard, menilai Rooney akan tetap disambut hangat oleh publik Old Trafford, meski kini menjadi lawan. “Wayne akan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Dia adalah seorang legenda di klub ini dan kami akan selalu menyambut dia kembali,” ujar Lingard seperti dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (14/9/2017).

“Pengalaman dia sangat berpengaruh. Ketika Anda unggul di sebuah pertandingan dengan skor 1-0, selalu sulit untuk menjalani permainan tapi dia tahu apa yang mesti dilakukan di momen-momen itu, terutama menjelang di akhir permainan. Jadi Anda belajar dari seorang legenda seperti itu,” sambungnya.

“Dia akan selalu dikenal sebagai seorang legenda di klub dan seperti yang kukatakan di akan mendapatkan sambutan hangat ketika dia kembali dan kami akan menghormati dia,” lanjut Lingard.

Selain Rooney, duel MU kontra Everton akan menghadirkan pertemuan kembali Romelu Lukaku dengan mantan klubnya. MU menggaet Lukaku dari Everton dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling.

“Anda bisa bilang bahwa dia [Rooney] punya urusan yang belum selesai di sana. Tapi Romelu sudah bergabung dan kami fokus untuk bermain dengan dia sekarang,” tutup Lingard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya