SOLOPOS.COM - Chelsea vs Everton (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Liga Inggris akan menyajikan laga Everton vs Chelsea.

Solopos.com, LIVERPOOL – Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea, akan menantang Everton dalam lanjutan pekan ke-18. Laga tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Chelsea saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 38 poin. Mereka tertinggal jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 52 poin. Sedangkan dengan Manchester United yang berada di posisi kedua, Chelsea tertinggal tiga poin.

Tak ayal, mereka akan mengincar kemenangan di laga melwan Everton demi bisa mengjear MU. Namun, Everton bukanlah lawan mudah. Setelah sempat tersungkur, The Toffees perlahan mulai bangkit. Tim yang kini ditangani Sam Allardyce itu kini menduduki posisi kesembilan dengan 25 poin.

Everton bahkan belum kalah dalam lima laga terakhir. Bahkan empat di antaranya berhasil dimenangkan, termasuk dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir. Mereka berhasil membungkam Newcastle United dan Swansea City.

Sayang di laga ini, Everton masih terganjal oleh badai cedera yang menerpa. Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, Maarten Stekelenburg, Leighton Baines, james McCarthy, Yannick Bolasie, dan Ross Barkley adalah sederet nama yang bakal absen. Everton pun akan mengandalkan Calvert-Lewin di lini depan yang akan didukung Wayne Rooney dan Gyfly Sigurdsson.

Sementara Chelsea, mereka dipastikan tak diperkuat Alvaro Morata dan David Luiz. Kehilangan Morata tentu menjadi lkerugian mengingat dia adalah top skorer klub. Meski begitu, Eden Hazard bisa dijadikan ujung tombak dengan dukungan dari Willian dan Pedro.

Laman Who Scored memprediksi laga berjalan ketat. Laga ini pun diperkirakan akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Martina, Williams, Holgate, Kenny, Gueye, Schneiderlin, Lennon, Rooney, Sigurdsson, Calvert-Lewin

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Christensen, Cahill, Kante, Bakayoko, Moses, Alonso, Pedro, Willian, Hazard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya