SOLOPOS.COM - Manchester City (Reuters / Bobby Yip)

Liga Inggris pekan ini akan menampilkan duel Derby Manchester diwarnai dengan aksi nonton bareng (nonbar)  para penggemar sepak bola di Tanah Air, tak terkecuali di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Duel Liga Inggris malam ini, Sabtu (10/9/2016) akan menyajikan laga yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola. Laga itu tak lain adalah pertemuan dua tim sekota Manchester atau yang akrab disebut Derby Manchester antara Manchester United versus Manchester City.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rivalitas kedua tim Manchester ini memang sejak dulu enak untuk ditonton. Apalagi, musim ini rivalitas keduanya diprediksi bakal semakin sengit menyusul adanya sosok Jose Mourinho yang melatih MU dan Joseph “Pep” Guardiola yang musim ini membesut Manchester City.

Persaingan kedua pelatih ini sebenarnya sudah terjadi sejak lama, yakni saat keduanya berkarier di Spanyol. Saat itu, Mourinho melatih Real Madrid, sedangkan Pep menangani Barcelona.

Tapi siapa sangka setelah terpisah beberapa musim, kedua pelatih berpengalaman itu kembali dipertemukan dalam sebuah kompetisi, yakni Liga Inggris. Alhasil rivalitas lama keduanya pun bakal kembali tersaji.

Rivalitas ini pulalah yang membuat penggemar sepak bola di Tanah Air ingin menyaksikan, tak terkecuali yang berada di Semarang. Mereka pun bersiap-siap menyaksikan persaingan kedua pelatih maupun timnya dengan menggelar aksi nonton bareng (nobar).

Nah, di Semarang ada beberapa lokasi yang menggelar nobar Derby Manchester itu. Berikut ini lokasi-lokasi yang akan menggelar pertemuan dua raksasa Liga Inggris itu, Sabtu malam sekitar pukul 18.30 WIB, berdasarkan informasi yang dikumpulkan Semarangpos.com dari laman jejaring sosial Twitter:

* E- Plaza, Simpang Lima, Semarang

* Indomaret Point, Jl Gadjah Mada, Semarang

* Rustico Kitchen & Bar, Jl S. Parman No 47, Semarang

 (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya