SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters / Andrew Boyers)

Liga Inggris diwarnai dengan Liverpool yang memuncaki klasemen.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Pelatih Jurgen Klopp pun menyebut hal tersebut belum patut dirayakan mengingat perjalanan timnya masih panjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool memastikan posisi teratas setelah mengalahkan Watford di pekan ke-11 Liga Inggris. Bermain di Anfield, Minggu (6/11/2016) malam WIB, The Reds menang dengan skor telak 6-1. Puncak klasemen direbut Liverpool menyusul hasil imbang yang didapat Manchester City dan Arsenal.

Ekspedisi Mudik 2024

Gol-gol Liverpool di laga melawan Watford dilesakkan oleh Sadio Mane (dua gol), Philippe Coutinho, Emre Can, dan Giorginio Wijnaldum. Sementara satu gol balasan Watford dilesakkan oleh Daryl Janmaat.

“Ketika hasilnya memberikan Anda kesan bahwa laganya berjalan mudah, sebenarnya ada kerja keras yang besar di belakang itu. Hasilnya menakjubkan dan performanya luar biasa,” kata Klopp seperti dikutip dari BBC.

“Tapi Chelsea kemarin tidak buruk, Manchester City melawan Barcelona juga tidak buruk, Arsenal punya pergerakan yang bagus, dan Tottenham, ya Tuhan. Kami perlu tampil bagus,” imbuhnya.

Setelah ini, liga bakal libur karena ada jeda internasional. Klopp pun berharap para pemainnya tidak mendapat cedera saat membela negara masing-masing. Terlebih, Liverpool bakal ditunggu Southampton pada pekan ke-12 nanti.

“Hasil-hasil dan penampilan bagus membantu kepercayaan diri, kami akan mengirim para pemain ke seluruh dunia dan semoga mereka kembali dengan sehat untuk tantangan besar Southampton,” katanya.

“Tidak ada yang perlu dirayakan saat ini. Adalah tanggung jawab kami untuk tampil baik ketika mengenakan seragam merah Liverpool. Semuanya bagus sejauh ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya