SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA— Liga utama Inggris akan menggelar 10 pertandingan pekan ke-25 pada Sabtu (2/2/2013) dan Minggu (3/2/2013).

Delapan pertandingan akan digelar pada hari Sabtu, sedangkan 2  pertandingan digelar hari Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Data pertandingan situs resmi EPL, Premierleague.com, menyebutkan pertandingan antara tuan rumah Queens Park Rangers (QPR) melawan Norwich City akan mengawali laga pekan ke-25 dengan jadwal kick off Sabtu pukul 12:45 waktu London atau pukul 19:45 di Stadion Loftus Road QPR.

Enam pertandingan akan digelar serempak Sabtu pukul 15:00 waktu London atau pukul 22:00 WIB, sedangkan satu pertandingan digelar pukul 17:30 waktu London atau Minggu dini hari (3/2) pukul 00:30 WIB antara tuan rumah Fulham melawan pemuncak klasemen Manchester United.

Adapun, dua pertandingan tersisa akan digelar pada hari Minggu siang waktu London atau Minggu malam WIB.

Hasil pertandingan pekan ke-25  boleh dibilang tidak akan mengubah komposisi klasemen tiga besar, karena Manchester United (59 poin) masih unggul  7 poin dari Manchester City (52), sedangkan Manchester City unggul 2 pertandingan alias 6 poin dari Chelsea (46).

Sementara itu,  Chelsea masih unggul 4 poin dari Tottenham Hotspur (42) yang menghuni peringkat ke-4.  Hanya saja, perjuangan Manchester City untuk mengejar tetangganya Manchester United dan menjauh dari Chelsea cukup berat, karena tim besutan Roberto Mancini itu harus menjamu tim tangguh Liverpool.

Pertandingan menarik lainnya adalah untuk perebutan posisi 4 antara Tottenham dengan Everton, karena Tottenham hanya unggul 1 poin dari Everton.

 

Everton bisa mengambil alih posisi ke-4 dari Tottenham Hotspur jika mampu mengalahkan tamunya Aston Villa.  Everton setidaknya bisa mengenyam posisi  ke-4 selama sehari, karena Tottenham baru berlaga Minggu ke markas West Bromwich Albion. (JIBI/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya