SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Liga Inggris akan menyajikan laga Arsenal vs Huddersfield.

Solopos.com, LONDON — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akan mengalami dilema menentukan line-up timnya ketika menjamu Huddersfield di Emirates Stadium, London, Kamis (28/11/2017) pukul 03.00 WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Itu karena sekitar tiga hari setelah duel kontra Huddersfield, Arsenal akan menjamu musuh bebuyutan mereka di era Liga Premier, Manchester United. Wenger tentu tak mau pemain pilarnya kelelahan pada big match akhir pekan nanti.

Sejumlah pemain bintang pun kemungkinan akan diparkir Wenger di bangku cadangan, seperti playmaker Mesut Ozil hingga bomber Alexandre Lacazette. Ozil dikabarkan sedang sakit dan harus membutuhkan waktu recovery agar tampil bugar saat melawan Setan Merah, julukan United. Sementara posisi Lacazette di ujung tombak Arsenal bisa ditempati Danny Welbeck atau Olivier Giroud.

Wenger mengakui duel kontra Huddersfield sangat penting untuk memotivasi timnya sebelum bertemu tim polesan Jose Mourinho. Wenger meminta anak buahnya untuk tidak kehilangan konsentrasi. The Gunners, julukan Arsenal, juga perlu memangkas jarak 12 poin dari Manchester City yang bertengger di pucuk klasemen sementara Liga Inggris.

“Laga paling penting adalah besok [kontra Huddersfield. Kami punya peluang emas untuk meraih tiga poin di kandang. Kami punya skuat besar untuk melakukannya,” jelas Wenger, seperti dilansir dailystar.co.uk, Selasa (28/11/2017).

Wenger sendiri enggan melempar handuk di jalur perebutan gelar juara Liga Inggris kendati terdapat jurang pemisah yang lebar dari City. Pelatih yang lebih dari 20 tahun menukangi Arsenal tersebut menilai terlalu dini menyebut City sebagai kandidat tunggal di perburuan gelar.

“Saya menilai setiap tim rentan, bahkan Manchester City. Mereka memiliki start bagus, namun terlalu dini mengatakan itu. Kami masih di November, Anda meraih gelar pada Mei,” jelas Wenger, dikutip Skysports.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya