SOLOPOS.COM - Eden Hazard (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Liga Inggris diwarnai dengan Eden Hazard yang membela Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Eden Hazard menegaskan dirinya siap dimainkan di posisi manapun. Dia mengaku hanya ingin bermain dan membantu Chelsea meraih kemenangan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Hazard sejatinya berposisi asli sebagai winger kiri. Dia juga bisa dimainkan sebagai pemain sayap kanan atau gelandang serang. Bahkan pemain Belgia itu sudah pernah dimainkan manajer Chelsea Antonio Conte sebagai penyerang tengah dengan peran “false nine”.

Peran false nine itu pun sudah dijalani Hazard dalam beberapa waktu terakhir, terutama saat penyerang-penyerang Chelsea sedang mandul. Mengenai hal itu, Hazard mengaku siap dimainkan di mana saja. Asalkan, dia bisa bermain.

“Saya hanya ingin berada di dalam lapangan,” ungkap Hazard seperti dikutip dari Scoresway, Selasa (27/3/2018).

“Menjadi pemain nomor 9, 10, saya juga dapat bermain sebagai bek kiri jika manajer menginginkannya, tidak ada masalah. saya hanya ingin berada di lapangan dan mencoba memberikan segalanya seperti yang saya lakukan setiap saat,” sambungnya.

Akibat sering dimainkan di berbagai posisi oleh Conte, Hazard pun diisukan tak senang dan ingin meninggalkan Chelsea. Namun, dia menegaskan masih betah di klub asal London tersebut.

“Saya senang dengan Chelsea. Saya hanya berpikir mengenai akhir musim dan juga Piala Dunia. Saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak saya yang tersisa dan saya merasa senang,” pungkas Hazard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya