SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Laga panas bertajuk Derbi Manchester antara Manchester United dan Manchester City tersaji pada pekan ke-35 Liga Inggris musim 2018-2019, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Digelar di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, sang tuan rumah justru tak mampu berbuat banyak.

Pertandingan sempat berjalan alot pada babak pertama. Hasilnya, kedua tim tak mampu melesakkan satu pun gol di paruh pertama pertandingan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Di babak kedua, tim tamu berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-54. Bernardo Silva yang menerima umpan dari Ilkay Gundogan berhasil melesakkan bola ke dalam gawang Manchester United yang dijaga David de Gea.

Derita tuan rumah bertambah kala Manchester City berhasil menambah keunggulan di menit ke-66. Sodoran bola Raheem Sterling berhasil dimanfaatkan Leroy Sane menjadi gol kedua bagi anak-anak asuh Pep Guardiola.

Keunggulan 0-2 untuk Manchester City bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Atas hasil itu, Manchester City berhasil mengudeta Liverpool di puncak klasemen sementara.

Kini, Manchester City menduduki posisi pertama di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 89 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Liverpool berada di peringkat kedua dengan raihan 88 poin dari 35 pertandingan.

Sedangkan Manchester United masih anteng di posisi keenam dengan koleksi 64 poin dari 35 pertandingan. Langkah anak-anak asuh Ole Gunnar Solksjaer untuk lolos ke Liga Champions musim depan tampaknya semakin berat lantaran terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya