SOLOPOS.COM - Olivier Giroud (Mirror)

Liga Inggris diwarnai dengan Olivier Giroud yang mencetak dua gol.

Solopos.com, SUNDERLAND – Arsenal sukses mengalahkan Sunderland dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Striker Arsenal, Olivier Giroud, berhasil mencetak dua gol di laga ini yang sekalgius menjadi laga comeback-nya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Sunderland, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, Arsenal menang dengan skor 4-1. Giroud mencetak dua gol, sementara dua gol Arsenal lainnya dicatatkan Alexis Sanchez. Sedangkan satu gol Sunderland diciptakan Jermain Defoe lewat tendangan penalti.

Giroud sendiri memang tak menjadi pilihan utama Arsenal musim ini. Dia telat bergabung dengan The Gunners pada musim ini lantaran mendapat jatah libur lebih usai membela Prancis di Euro 2016. Pelatih Arsene Wenger pun menjatuhkan pilihan kepada Alexis Sanchez sebagai ujung tombak yang memang tampil cemerlang.

Selain itu, Giroud juga mengalami cedera beberapa waktu lalu. Akibatnya, dia pun tak dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal di Liga Premier Inggris. Namun, saat pulih dan comeback, Giroud langsung mencetak dua gol.

Menariknya dua gol itu dilesakkan dari dua sentuhan pertamanya di lapangan. Demikian menurut catatan Opta. Setelah menggantikan Alex Iwobi di menit ke-69, Giroud melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti untuk mencetak gol pertamanya pada menit ke-71. Di menit ke-76 sunduallnya membelokkan bola tendangan sudut ke dalam gawang.

“Jika saya bisa melakukannya di setiap pertandingan, saya akan menjadi orang yang paling bahagia. Itu datang dari assist-assist hebat rekan-rekan saya,” ucap Giroud seperti dikutip dari BBC.

“Itu sesuatu yang penting buat saya karena saya baru kembali dari periode cedera yang berat dan saya senang bisa kembali ke lapangan,” sambungnya.

Giroud sendiri baru bermain empat kali di Liga Premier Inggris bersama Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya