LIGA INGGRIS : Diego Costa: Conte Tak Menginginkanku Lagi
Selebrasi Diego Costa membentuk huruf W (Reuters / Peter Nicholls)

Diego Costa menyatakan Antonio Conte tak mengingikannya berada di Chelsea musim depan.

Solopos.com, LONDON—Kabar keretakan hubungan antara Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dengan sang pemain, Diego Costa, akhirnya terkonfirmasi. Sang striker Chelsea itu mengaku bosnya tidak lagi menginginkan dia berada di skuat juara Liga Premier Inggris 2016/2017 pada musim depan.

Kabar memanasnya hubungan pelatih-pemain itu sudah mencuat sejak Januari 2017 lalu di mana Costa dikabarkan akan hirjah ke China atau kembali ke Spanyol. “Hubungan saya dengan pelatih sepanjang musim ini buruk. Sangat jelas ia tidak menginginkan saya dalam timnya,” kata Costa setelah membela Spanyol menahan imbang Kolombia 2-2, Kamis (8/6/2017), seperti dilansir Marca.

“Saya melakoni musim buruk yang tidak bisa saya teruskan. Saat ini saya masih pemain Chelsea karena saya terikan kontrak, tapi pelatih tak ingin saya ada di sini. Saya harus mencari tim baru,” lanjut pencetak gol terbanyak Chelsea musim lalu tersebut.

Keinginannya kembali ke Atletico Madrid tak mungkin terwujud mengingat Atletico terkena sanksi larangan terlibat di bursa transfer hingga 2018. Kini keputusan ada di tangan Costa, apakah ia akan menghabiskan sisa waktu 2017 ini sebagai pemain pinjaman atau hanya penghangat bangku cadangan The Blues, sebutan Chelsea.

“Lima bulan tanpa bermain? Saya tidak tahu, ini rumit. Semua orang tahu saya mencintai Atletico dan suka tinggal di Madrid. Akan bagus jika bisa kembali. Akan sangat sulit menjalani empat lima bulan tanpa bermain menjelang Piala Dunia,” kata Costa.

“Banyak yang harus dipikir. Yang saya butuhkan hanya bermain. Itu saja.”



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom