SOLOPOS.COM - Arsenal v Liverpool (Reuters / Eddie Keogh)

Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool vs Arsenal.

Solopos.com, LIVERPOOLBig match akan tersaji di pekan ketiga Liga Premier Inggris musim 2017/2018. Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (27/8/2017) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terdapat sejumlah data dan fakta menarik terkait laga antara Liverpool dan Arsenal. Termasuk kehebatan The Reds ketika melawan tim-tim top. Arsenal sendiri salah satu lawan yang dikalahkan Liverpool dua kali pada musim lalu. Berikut data dan fakta menariknya seperti dikutip dari Espnfc, Minggu:

-Liverpool menyapu kemenangan dalam dua pertamuan kontra Arsenal di Liga Premier musim 2016/2017. The Reds tidak pernah mencetak hattrick kemenangan atas Arsenal sejak Mei 1998 alias hampir 20 tahun silam.

-Liverpool meraup 20 poin dalam 10 laga melawan tim enam besar Liga Premier musim lalu. Sebaliknya, Arsenal menelan lima kekalahan dan hanya memetik sembilan poin dalam 10 laga melawan top six.

-Tercipta 17 gol dalam tiga duel terbaru Arsenal Vs Liverpool di Liga Premier.

-Gawang Petr Cech  kebobolan 26 gol saat melawan Liverpool di Liga Premier. Tidak pernah ada tim  yang lebih banyak merobek gawang Cech selain The Reds.

-Arsenal menelan delapan kekalahan dalam 13 laga tandang terbaru mereka di Liga Premier, termasuk takluk 0-1 di markas Stoke City, pekan lalu.

-Olivier Giroud hanya butuh satu gol lagi untuk menjadi pemain ke-19 dalam sejarah Arsenal yang bisa mencetak 100 gol di Liga Premier.

-Roberto Firmino mencetak tiga gol dalam empat duel versus Arsenal di Liga Premier.

-Sedangkan Sadio Mane mencetak tiga gol dan dua assist dalam lima bentrok melawan The Gunners.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya