SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)

Liga Inggris diwarnai dengan Antonio Conte yang menyoroti jadwal Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akan menghadapi laga berat dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini dengan menghadapi Liverpool. Manajer the Blues, Antonio Conte, mempermasalahkan jadwal duel tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel Liverpool kontra Chelsea ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017) mendatang. Sebelum itu, Chelsea akan menghdapi Qarabag FK di Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Sebelumnya, Eden Hazard dkk. juga sudah melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris, akhir pekan kemarin. Di laga itu, Chelsea menang dengan skor telak 4-0. Artinya, setelah empat hari melawan West Brom, Chelsea langsung bertandang ke markas Qarabag di Azerbaijan.

Kemudian dua hari berselang dia akan bertandang ke Liverpool. Conte pun tak puas dengan jadwal tersebut. Menurutnya, Chelsea memiliki persiapan yang mepet untuk menghadapi Liverpool setelah berlaga di Liga Champions.

“Sekarang kami mempunya masalah lain,” ungkap Conte seperti dikutip dari Standard.co.uk, Senin (20/11/2017).

“Kami bermain melawan Qarabag pada hari Rabu, kami kembali ke London pada pukul 5 pagi atau 6 pagi di hari Kamis dan kemudian kami memiliki pertandingan melawan Liverpool di hari Sabtu. Apakah ini wajar? Saya pikir tidak.”

“Kalau orang-orang menginginkan keseimbangan yang lebih baik di liga ini mereka harus betul-betul memperhatikan ketika mempersiapkan jadwalnya,” tandasnya.

Chelsea sendiir kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Manchester City di puncak klasemen serta terpaut satu angka dari Manchester United di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya