SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)

Liga Inggris akan menyajikan laga Chelsea vs Manchester city.

Solopos.com, LONDONBig match bakal tersaji di Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge. Namun jelang laga ini, pelatih Chelsea Antonio Conte mengeluhkan jadwal pertandingan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Conte menyebut timnya tak memiliki waktu istirahat lebih lantaran baru saja bermain melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Di laga itu, Chelsea menang dengan skor 2-1 berkat gol Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Sementara gol Atletico dilesakkan Antoine Griezmann.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah lawan Atletico, Chelsea langsung ditunggu City pada Sabtu (30/9/2017). Conte pun tak senang dengan jadwal itu. Pasalnya, anak asuhnya memiliki istirahat yang lebih sedikit ketimbang City. City sendiri juga bermain di Liga Champions namun bermain pada Rabu (27/9/2017).

“Sejujurnya, pada kasus ini kami seperti sedikit terkena hukuman dan menurut saya sangat penting sebelum mengambil keputusan seperti ini untuk menganalisis situas-situasi yang berbeda dari tim-tim,” kata Conte seperti dikutip dari The Guardian, Kamis.

“Jangan lupa, Manchester City kemarin bermain di kandang. Kami bermain malam ini, di kandang lawan. Tentu saja kami akan kembali ke London sekitar pukul 04.00 pagi. Untuk hanya memiliki satu hari untuk mempersiapkan diri pada pertandingan seperti ini bukan hal yang tepat.”

“Di atas segalanya karena, sekarang, adalah jeda internasional. Sejujurnya saya sangat terkejut melihat pertandingan yang harus kami mainkan pada Sabtu, bukan Minggu,” sambungnya.

Conte menambahkan ia akan meninjau level kebugaran para pemain sampai saat-saat terakhir menjelang pertandingan ini. “Mungkin saya akan menunggu sampai akhir, satu atau dua jam sebelum kami bermain. Saya perlu berbicara kepada para pemain saya untuk memahami benar kondisi fisik mereka,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya