SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United memetik kemenangan dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Premier Inggris menghadapi Brighton & Hove Albion. Kemenangan itu juga diwarnai dengan MU yang mencatatkan clean sheet lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017) malam WIB, MU menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan MU itu hasil dari tembakan Ashley Young yang berubah arah setelah mengenai Lewis Dunk.

Dikutip dari BBC, Minggu (26/11/2017), MU telah mencatatkan 26 clean sheet dari 51 laga di Liga Inggris sejak ditangani Jose Mourinho pada musim 2016/2017. Hal itu membuktikan betapa tangguhnya lini belakang MU.

Bahkan di musim ini, MU baru kebobolan enam gol di Liga Inggris hingga pekan ke-13. Jumlah itu menjadi yang paling kecil dari tim-tim di Liga Premier Inggris. Catatan itu juga menjadi yang paling rendah bagi MU sejak musim 2007/2008.

Di sisi lain, kemenangan atas Brighton juga menegaskan keangkeran Old Trafford. Dari tujuh pertandingan kandang MU di Liga Inggris musim ini, mereka selalu menang. MU tercatat mencetak 20 gol dan cuma kebobolan satu gol saja di kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya