SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester City merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Liga Inggris diwarnai dengan Manchester City yang melaju mulus.

Solopos.com, LONDON – Laju Manchester City di Liga Premier Inggris sejauh ini berjalan mulus. Kendati demikian, City diprediksi bakal tersendat juga. Hal itu diungkapkan oleh gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari 11 laga yang sudah dijalani di Liga Premier Inggris, City belum terkalahkan. Mereka mencatatkan 10 kemenangan dan sekali imbang. Leroy Sane dkk. saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

City bahkan unggul jauh dari para rival. The Citizens unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham di posisi kedua dan ketiga. Keunggulan poin yang cukup jauh itu membuat City langsung disebut-sebut menjadi kandidat kuat juara.

Dier mengakui laju City sangat impresif. Apalagi, The Citizens berhasil mengalahkan sejumlah rival. Namun, dia juga yakin City bakal tersendat karena masih banyak laga yang bakal dijalani.

Di sisi lain, Tottenham juga tampil memukau. Mereka bahkan mampu mengalahkan juara bertahan Liga Champions Real Madrid dengan skor 3-1. “Saya yakin apa yang sedang kami lakukan ini benar, yang sudah berjalan sejak lama. Menang, kalah, atau imbang melawan Real Madrid, itu akan sama saja. Tapi memenangi laga tersebut jelas sudah memberikan kami kepercayaan diri sebagai individu dan grup,” terang Dier.

“Anda harus terus mencoba berkembang dan menekan batasan. Itu sama untuk klub dan negara, Anda harus terus mencoba untuk berkembang. Itulah kuncinya,” sambungnya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Laga-laga yang kami jalani bulan lalu sudah sangat bagus dan hasil-hasilnya sudah sangat positif. Tentu saja Manchester City sudah tampil fantastis belakangan ini, tapi masih ada banyak sepak bola untuk dimainkan sebelum akhir. Saya yakin akan ada banyak lika-liku sebelum musim berakhir,” tuntasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya