SOLOPOS.COM - Manchester City (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

Liga Inggris menyajikan performa oke Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City berhasil memetik kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. Kemenanagna itu membuat City mengulang rekor kemenangan 11 beruntun di semua ajang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (21/10/2017) malam WIB, The Citizens menang dengan skor telak. Gol-gol City dilesakkan oleh Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, dan Leroy Sane.

Kemenangan membuat City mengulangi rekor yang pernah mereka bukukan pada 2015 lalu yakni kemenangan 11 beruntun. Rekor baru bisa terukir jika City bisa mengatasi Wolverhampton Wanderers di Piala Liga Inggris tengah pekan nanti.

Pelatih City, Josep Guardiola, gembira dengan hasil yang didapat anak asuhnya itu termasuk mengulang rekor kemenangan beruntun tersebut. Namun dia menegaskan rekor-rekor itu tak akan berarti jika timnya tak berhasil juara.

“Itu sangat berarti. Tapi rekornya bagus kalau Anda akhirnya mengangkat sesuatu, titel atau trofi,” ujar Guardiola seperti dikutip BBC.

“Tidaklah mudah untuk menang 11 kali secara beruntun, jadi ya ini bagus. Saya sangat senang kami bisa melanjutkan mental pemenang kami,” sambungnya.

Kemenangan itu juga semakin mengukuhkan posisi City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 25 poin dari sembilan laga. City unggul lima poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya