SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pada pertandingan keduanya Chelsea akan menghadapi klub yang baru lolos ke liga premier, Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu 21 Agustus pukul 21.00 wib.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga pertama Liga Inggris, The Blues, sukses meraih tiga poin setelah menaklukan klub yang juga baru promosi musim ini, Burnley, dengan skor telak 3-1.

Sempat tertinggal di menit 13, mereka memberikan pelajaran pada mereka tentang arti sebuah klub dengan mental juara.

Gol pemain debutan mereka ,Diego Costa dan penampilan mega bintang yang menjadi man of the match hari itu , Cecs Fabregas berhasil membuat salut pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Anak asuh Nigel Pearson, saat ini juga sedang berada di performa terbaik mereka, minggu lalu klub yang bermarkas di King Power itu, berhasil menahan imbang salah satu klub kandidat empat besar liga premier musim lalu,Everton.

Sempat tertinggal dua kali selama pertandingan tersebut, Leicester kembali bangkit hingga akhirnya memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pemain Leicester,Dannya Drinkwater dipastikan absen saat menghadapi Chlesea nanti, akibat cedera yang menimpanya saat berhadapan dengan The Toffes. Sedangkan Dean Hammond disiagakan dilini tengah bersama Andy Raja untuk menjaga pergerakan Fabregas.

Kemudian pemain yang baru menandatangani kotrak empat tahun bersama the Foxes, Marc Albrighton dan Jamie Vardy, diragukan untuk bermain melihat kebugaran pemain tersebut belum pulih.

Disisi lain, bangku cadangan Chelsea akan diisi oleh Petr Cech , kiper yang telah menjadi andalan Chelsea selama sembilan tahun ini berakhir dibangku cadangan setelah Chelsea mendatangkan Thibaut Courtuis.

Ada sebuah laporan menyatakan bahwa Cech sekarang akan berusaha untuk meninggalkan Stamford Bridge sebelum bursa transfer berakhir, tapi Mourinho ingin tetap mempertahankan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Filipe Luis, yang baru bergabung dengan Blues dari Atletico Madrid musim panas ini, mungkin juga harus puas dengan di bangku cadangan lagi, karena Mourinho lebih memilih Cesar Azpilicueta.

Klub London tersebut telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Leicester dan mencetak lebih dari 20 gol.

Berikut adalah lima pertemuan terakhir masing-masing klub:

Berikut adalah lima pertemuan terakhir masing-masing klub:

Chelsea Vs Leicester City :

18 Mar 2012, Chelsea 5 – 2 Leicester City
01 Nov 2007, Chelsea 4 – 3 Leicester City
11 Jan 2004, Leicester City 0 – 4 Chelsea
23 Agu 2003, Chelsea 2 – 1 Leicester City
02 Feb 2002, Leicester City 2 – 3 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

19 Agu 2014, Burnley 1 – 3 Chelsea
13 Agu 2014, Chelsea 2 – 0 Real Sociedad
11 Agu 2014, Ferencvaros 1 – 2 Chelsea
03 Agu 2014, Werder Bremen 3 – 0 Chelsea
31 Jul 2014, Vitesse 1 – 3 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City

16 Agu 2014, Leicester City 2 – 2 Everton
09 Agu 2014, Leicester City 1 – 0 Werder Bremen
06 Agu 2014, Rotherham United 1 – 3 Leicester City
05 Agu 2014, Milton Keynes Dons 0 – 2 Leicester City
02 Agu 2014, Preston North End 1 – 1 Leicester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya