SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Chelsea (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akhirnya meraih kemenangan di ajang Liga Premier Inggris. Sang juara bertahan itu mampu mengalahkan salah satu rival, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marcos Alonso menjadi bintang kemenangan The Blues. Pemain yang beroperasi sebagai wing back kiri itu mencetak dua gol kemenangan pasukan Antonio Conte. Alonso membuat Chelsea unggul 1-0 lebih dulu di babak pertama.

Tottenham sempat menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Michy Batshuayi membuat gol bunuh diri. Namun, Alonso muncul sebagai penyelamat timnya untuk membawa pulang angka penuh.

Ini menjadi kemenangan perdana Chelsea di Liga Inggris, setelah pada pekan pertama kemarin mereka dikalahkan Burnley dengan skor 2-3. Conte pun puas dengan respons yang diberikan pasukannya setelah sempat jeblok di laga sebelumnya. Apalagi sebelum itu, mereka juga kalah di ajang Community Shield melawan Arsenal.

“Ini adalah sebuah respons sempurna dari sang juara,” ujar Conte seperti dilansir BBC, Senin (21/8/2017).

“Musim lalu kami memenangi liganya, memenangi 30 pertandingan, tapi hal itu tidak mudah.”

“Kami tiba dengan beberapa masalah dengan skorsing dan cedera tapi kami harus siap untuk bekerja dan fokus di atas lapangan,” lanjutnya.

Conte sempat kesal dengan manajemen klub karena persoalan transfer pemain. Chelsea baru mendatangkan Bakayoko, Alvaro Morata, dan Antonio Rudiger dan Conte masih butuh beberapa pemain lagi.

“Klub sedang mencoba melakukan yang terbaik di bursa transfer untuk memperbaiki skuat kami. Tapi saya harus tetap gembira,” tandas Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya