SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON- Tersengat oleh keinginan memboyong trofi ke Stamford Bridge, Gary Cahill membulatkan tekad berlabuh ke pelabuhan Chelsea.

Gayung bersambut, The Blues pun menyambut baik tekad Cahill itu. Pemain belakang itu telah menjalani pemeriksaan medis dan meneken kontrak, sebagaimana dikutip dari laman The SkySpirts.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas (AVB) pernah menyebut Cahill sebagai “top target” pada jendela transfer pada Januari ini. Pembicaraan kedua belah pihak telah terjalin dan keduanya telah mencapai kesepakatan.

Cahill lulus pemeriksaan kesehatan pada Sabtu pekan lalu sebelum menyaksikan laga Chelsea menundukkan Sunderland 1-0 dalam ajang Liga Utama Inggris.

Ia berharap kedatangannya ke Chelsea dapat menambah kebugaran dalam skuad asuhan AVB. Ini babak baru bagi kehidupan Cahill.

“Chelsea sebuah klub yang demikian bersemangat memenangi trofi dalam setiap musim kompetisi. Ini kesempatan bagi saya untuk mengambil bagian di dalamnya,” katanya kepada laman Chelsea.

“Kesempatan seperti ini jarang datang dua kali,” kata Cahill menjelaskan. Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya