SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris diwarnai dengan Chelsea yang ingin juara.

Solopos.com, LONDON – Chelsea mengalami laju jeblok di Liga Inggris musim lalu dengan hanya finis di posisi ke-10 klasemen. Akibatnya, musim ini mereka tak bertanding di kompetisi level Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini membuat Chelsea disebut-sebut menargetkan finis di posisi empat besar demi kembali ke Liga Champions. Namun gelandang Chelsea, Oscar, menyebut timnya tak hanya mengincar empat besar. Menurut Oscar, target Chelsea adalah memenangi Liga Inggris sekaligus FA Cap dan Piala Liga Inggris.

Musim lalu, Chelsea memang terpuruk. Sebagai juara bertahan, The Blues pun tak mampu berbuat banyak. Akibatnya, Jose Mourinho dipecat dari jabatannya dan digantikan Guus Hiddink sebagai pelatih interim.

Di musim ini, Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai juru taktik. Pria Italia itu berhasil mengangkat performa Chelsea dengan menjalani start bagus di Liga Inggris 2016/2017. Dalam tiga laga awal, Chelsea selalu menang.

Hal itu yang membuat Oscar optimistis bisa memenangi semua kompetisi yang diikuti timnya. Seluruh orang di tim kini tak hanya memasang empat besar sebagai target melainkan lebih dari itu.

“Secara objektif, tujuan kami tidak hanya ingin finis di posisi empat besar, tapi bersaing memperebutkan Liga Inggris, FA Cup, dan Capital One Cup karena kami harus memenangkan gelar,” jelas Oscar, seperti dikutip dari Squawka, Sabtu (10/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya